Horeg Squad PB Satria Big Steel, Emak - emak Srikandi Badminton

 






Klikmadiun.com - Silaturahmi yang terjalin antara perempuan-perempuan atau biasa dipanggil emak-emak pendukung atlet PB Satria Big Steel melahirkan kekuatan baru melalui 'Horeg Squad' PB Satria Big Steel Madiun.


Menariknya, squad perempuan tangguh ini terdiri dari emak-emak yang juga lihat urusan rumah tangga. Kolaborasi ini menunjukkan  dukungan penuh untuk para puan terjun langsung adu raket di lapangan.



Terbukti dengan digelarnya friendly match bersama RSDU Paru Kabupaten  Madiun di Lapangan Pandean, jalan Serayu, Kota Madiun pada Sabtu (1/7/2023).


Pertandingan persahabatan ini dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya sebagai wujud dukungan penuh bagi seluruh pemain.



"Selamat datang di markas PB Satria Big Steel. Ini bukanlah sebuah pertandingan, melainkan latihan bersama. Tidak ada yang menang ataupun kalah dalam pertandingan ini. Harapannya, kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,"tuturnya.


Tak mau kalah, Inda Raya turun langsung ke lapangan bertanding dengan Tim RSUD Paru. Sebanyak lima partai pertandingan telah dimainkan apik oleh para atlet.


Meski latihan bersama ini adalah momentum pertama dari kedua tim, namun seluruh atlet bermain all out di lapangan. Pertandingan kian seru dengan hadirnya suporter dari atlet-atlet PB Satria Big Steel.


Sebagai informasi, PB Satria Big Steel melakukan latihan rutin pada hari Rabu dan Minggu pukul 19.00 WIB dalam setiap minggunya.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama