Polres Madiun Kota Kerahkan 998 Personel Gabungan Guna Amankan Suran Agung PSHW





Klikmadiun.com - Polres Madiun Kota menggelar apel kesiapan pengamanan Suran Agung PSH Winongo Tunas Muda Tahun 2023 dalam rangka Rangkaian Operasi Aman Suro di Mako Polres Madiun Kota pada Sabtu(29/7/2023) siang.


Sebanyak 998 personil gabungan TNI, Polri, Dinkes Kota Madiun,  Dishub dan Sat Pol PP Kota Madiun mengikuti Apel kesiapan sesuai dengan Surat perintah Kapolres Madiun Kota Nomor:SPRIN/3466/VII/PAM.3.3./2023 Tanggal 28 Juli 2023.

Dimulai dengan Pengecekan personel oleh Danton masing - masing, apel Gelar Pasukan tersebut dipimpin oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto dengan Komandan apel IPTU Agus Wibowo KBO Satlantas Polres Madiun Kota.


Kapolres dalam apel tersebut mengatakan bahwa usai apel agar personel segera menempati ploting masing -  masing.

"Sebab pada pukul 16.00 WIB kegiatan ziarah ke makam pendiri PSHW Ki Ngabehi Suro Diwiryo segera dimulai dilanjutkan dengan tasyakuran warga baru PSHW TM AA II,"terangnya.


Lanjutnya kegiatan sah sahan oleh perguruan OCC Pangestuti dan ziarah ke pendirinya dimakam Precet Kecamatan Manguharjo Kota Madiun juga diantisipasi.


Kemudian terkait Suran Agung akan dimulai pada Pukul 09.00 WIB besok pagi  tanggal 30 Juli 2023 di Padepokan pusat PSHW TM di Jalan Doho Kota Madiun.

Terakhir Kapolres menekankan kepada seluruh peserta suran agung harus mematuhi maklumat yaitu masing - masing cabang hanya mengirimkan perwakilan sebanyak 10 orang, untuk itu besok ada pengalihan lalin di Jalan Ring Road Kota Madiun.


"Laksanakan tugas dengan humanis tegas terukur, tingkatkan patroli dan antisipasi kedatangan peserta yang masih menggunakan kendaraan R2 terutama kendaraan yang menggunakan knalpot brong untuk dilakukan penindakan Tilang,"jelasnya.


"Kita berharap semoga rangkaian kegiatan Suran Agung PSHW Tunas Muda Tahun 2023 berjalan dengan tertib dan lancar,"harapnya.(klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama