Oma Titin Raya Ultah ke-63, Istana Serayu Dipenuhi Warga Kota Madiun

 




Klikmadiun.com – Oma Titin Raya, istri mantan Wali Kota Madiun Kokok Raya merayakan ulang tahun (ultah) yang ke 63 pada Rabu (16/8/2023). Tepat di hari jadinya, perempuan paruh baya Ibunda dari Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya dan Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya tersebut menggelar Pesta Kuliner di halaman rumah keluarga besar Raya jalan Serayu.


Sore itu, Oma Titin membagikan 800 porsi makanan dan minuman secara gratis untuk warga Kota Madiun. Perempuan yang tampak enerjik di usia 63 tahun itu ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama, baik keluarga, kolega, sahabat maupun masyarakat. Alhasil, ia mengundang puluhan pegiat UMKM untuk menyediakan beragam menu ala Jawa Timur-an. Ada nasi pecel khas Madiun, rawon, bakmi Jowo, es dawet dan jajanan tradisional.


“Saya merasa sangat bersyukur, di usia sya yang sudah 63 tahun ini masih bisa selalu mendampingi anak-anak, cucu dan suami tercinta. Saya sngat senang bisa bersama, makan bersama seperti ini saya bahagia. Mudah-mudahan masyarakat senang, saya hanya ingin berbuat baik dan terus berbuat baik untuk semua. Semoga kebahagiaan kami bisa menjadi berkah untuk semua,”ungkap Oma Titin (16/8).


Inda Raya yang sepanjang acara perayaan ultah selalu menemani sang Ibunda mengucapkan syukur dan memanjatkan doa terbaik bagi wanita yang melahirknnya.


“Untuk mama tercinta, ini adalah bentuk rasa syukur karena pada hari ini genap 63 tahun usia mama, mama yang melahirkan dan selalu mendampingi kami. Doa terbaik untuk mama agar selalu sehat,”ucap Inda.




Sedangkan jumlah porsi 800 dipilih sebagai makna angka yang tidak berujung, dimana keberkahan dan kebaikan diharapkan tidak pernah putus hadir dalam kehidupan Oma Titin Raya.


Warga yang datang pun tampak senang menghadiri gelaran pesta kuliner tersebut. Mereka rela antri dan berjubel untuk turut menikmati hidangan yang disediakan.


“Seneng banget mas, enak-enak lagi. Sering-sering saja seperti ini,”ujar salah satu warga yang hadir.(Klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama