Polres Madiun Gelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata Jelang Pemilu 2024




Klikmadiun.com - Polres Madiun menggelar Apel Pasukan Ops Mantap Brata 2023-2024, Selasa (17/10/2023) di Lapangan Tribrata, Mapolres Madiun.


Apel dipimpinlangsungoleh Kapolres Madiun dan dihadiri oleh jajaran Forkopimda Kabupaten Madiun serta stakeholder terkait dan seluruh ketua partai politik di Kabupaten Madiun. 


Saat acara berlangsung, Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo membacakan amanat yang disampaikan oleh Kapolri. Dalam amanat tersebut, Kapolri menekankan pentingnya peran TNI-Polri serta instansi terkait dalam menjaga keamanan selama proses demokrasi ini.


"Tingkatkan sinergitas dan soliditas antar seluruh pengamanan maupun stakeholder terkait, karena hal tersebut merupakan kunci utama keberhasilan Ops Mantap Brata 2023-2024,"paparnya. 


Forkopimda Kabupaten Madiun, yang terdiri dari tokoh-tokoh penting di wilayah ini, turut memberikan dukungan dan semangat kepada para pasukan yang akan bertugas menjaga keamanan selama periode pemilu. Mereka memastikan bahwa seluruh pihak terkait akan bersinergi demi menjaga ketertiban dan kedamaian di Kabupaten Madiun.


Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai tahun 2024 oleh seluruh perwakilan partai politik yang hadir. Sebagai wujud komitmen bersama untuk menjaga perdamaian selama proses pemilu. 


"Kami percaya bahwa melalui kerja sama dan semangat bersama, kita dapat mewujudkan pemilu yang aman, damai, dan berkualitas," ujar salah satu ketua partai politik.


Acara ini memberikan momentum yang kuat untuk Polres Madiun dan semua pihak terkait dalam memastikan bahwa pemilu mendatang berjalan dengan baik dan aman. Semua pihak diharapkan akan terus bersatu demi kepentingan demokrasi dan kedamaian di Kabupaten Madiun serta Indonesia pada umumnya. Keselamatan dan sukses pemilu adalah tujuan bersama yang harus dicapai.(klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama