Relawan Jaman Madiun Raya Deklarasi Menangkan Ganjar - Mahfud

 



Klikmadiun.com - Relawan yang tergabung dalam Organisasi Jaringan Kemandirian (Jaman) DPK Madiun Raya melakukan Deklarasi untuk pemenangan Calon Presiden (Capres) Ganjar - Mahfud pada Minggu (29/10/2023).


Turut hadir menggaungkan Deklarasi sore itu yakni Inda Raya sebagai Kader PDI-P DPC Kota Madiun, relawan GP, Ganjarian, Republik Damai, Progo, Bogang, Projo Ganjar dan Jari Tangan.


Deklarasi tersebut guna menyatukan visi antara beberapa organ relawan dalam pemenangan pilpres 2024 mendatang, agar bisa seiring sejalan dan tidak saling tumpang tindih didalam pemenangan Pilpres.


Dalam kesempatan itu, Inda Raya mengajak semua relawan untuk bergotong royong dalam pemenangan Paslon Ganjar - Mahfud.


"Mari bergotong royong dan bersinegritas dalam pemenangan Paslon Ganjar - Mahfud," ujar Inda.


Sementara itu, Ketua DPK JAMAN Madiun Raya Krido Susanto menyampaikan apresiasi yang tinggi atas semangat para relawan.


"Saya sangat mengapresiasi semangat kawan - kawan relawan, dengan diadakannya deklarasi ini menunjukkan eksistensi kita dalam mendukung pemenangan Ganjar - Mahfud untuk Pilpres 2024 mendatang," jelas Krido


Selain agenda deklarasi bersama, acara ini juga menjadi ajang silaturohmi antar organ relawan, agar terjadi sinergi serta kerja sama yang maximal kedepannya


"Dalam pertemuan kali ini kita sampaikan juga kepada kawan kawan relawan untuk terjun langsung ke masyarakat bila perlu door to door untuk menyampaikan visi misi Paslon kita, kita juga harus bisa menembus para pemilih pemula ataupun Gen Z untuk mendukung kita," terang Krido.



"Dalam pilpres 2024 mendatang kami mentargetkan 75% suara di Madiun Raya untuk Paslon Capres Ganjar - Mahfud,"pungkasnya. (Klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama