Spooktacular, Rayakan Halloween Party ala Aston Madiun Hotel




Klikmadiun.com - Aston Madiun Hotel and Conference Center serta Favehotel menggelar acara menarik di penghujung Oktober. Identik dengan perayaan Halloween party, Aston Madiun mengadakan event bertajuk Spooktacular- Halloween Night Party pada Jumat (27/10/2023).


Diikuti sebanyak 100 orang lebih, pesta ini menjadi wujud konsistensi Aston Madiun dalam memperingati moment menarik setiap bulannya. 


“Sebagai konsistensi kami untuk menyambut setiap momen dengan cara yang unik, kali ini kami menghadirkan Spooktacular Halloween Night Party untuk para tamu dan pengunjung. Kegiatan ini digelar untuk memberikan wadah kepada para pegiat seni yaitu dalam bidang kostum dan face painting layaknya tokok-tokoh hantu ataupun tokoh favorit mereka. Kalau di tahun sebelumnya kami mengadakan event olahraga, untuk tahun ini lebih kearah seni dan hiburan.”, kata Reynaldy Setyo Nugroho Marcomm ASTON & favehotel Madiun.


Dalam acara tersebut terdapat berbagai hiburan menarik seperti penampilan music dari Kakak Entertainment, DJ Ayume, games yang berhadiah berbagai doorprize serta voucher menarik, dan didukung dengan dekorasi Halloween yang unik. Para pengunjung dapat menikmati makan malam sepuasnya serta suguhan welcome drink cocktail dan moctail dengan menu yang dikemas unik melalui penyajiannya dengan bentuk-bentuk horror namun tidak mengurangi kelezatannya. Antusias para tamu dapat dilihat dari berbagai kostum yang mereka kenakan seperti drakula, joker, tokoh jepang, dan berbagai tokoh-tokoh favorit mereka. Acara tersebut diikuti oleh berbagai tamu dari local dan mancanegara serta komunitas seperti Kazuma Cosplay, Madiun Diesel Society, dan komunitas musik.


Selain kegiatan Spooktacular, ASTON dan favehotel Madiun juga menggelar berbagai kegiatan di bulan Oktober yaitu Peringatan Hari Osteoporosis Dunia dengan menyediakan cek darah dan massa otot gratis serta event olahraga Poundfit yang digelar di Poolside lantai 6 dan bekerjasama dengan Tropicana Slim, Hilo Platinum, dan Ion Water Pocari Sweat. Harapannya, ASTON dan favehotel Madiun dapat terus menyajikan event-event yang unik di Kota Madiun untuk menambah pilihan hiburan bagi para pengunjung local maupun mancanegara.(klik-2)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama