Warga Magetan Gelar Doa Bersama Doakan Gibran Jadi Calon Pemimpin Bangsa

KlikMadiun.com- Warga Desa Jejeruk Dusun  Candirejo RT 05 RW 04 Kec. Magetan Kabupaten Magetan gelar doa bersama bagi Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Sabtu 6/10/2023 kemaren. Dalam kesempatan tersebut, warga bermunajat Gibran bisa menjadi pemimpin masa depan untuk Indonesia.



Ketua Takmir Masjid Nurul Huda H. Sarbini mengatakan, kegiatan doa bersama ini diikuti sekitar 100-an warga. Menurutnya, Gibran merupakan salah satu pemimpin muda yang amanah. Dia berharap, ke depannya, putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu diberikan kesehatan agar bisa memimpin bangsa.



"Semoga diberikan kekuatan dan kesehatan agar bisa menjadi calon pemimpin bangsa  yang lebih maju  dan menjadikan masyatakat Indonesia makin makmur serta sejahtera," harapnya.



Pada acara doa bersama untuk Gibran itu, dirinya juga meminta kepada Allah SWT agar pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar.



"Karena sebentar lagi, kita akan memasuki tahun politik. Semoga negara Indonesia dijaga oleh Allah SWT, (pelaksanaannya) aman tidak ada konflik apapun," ungkap H.Sarbini.


Salah satu tokoh masyarakat Joko Sulistyohadi mengakui bahwa Gibran merupakan pemuda Indonesia yang inovatif.  Hal ini terbukti telah mampu membangun Kota Solo lebih maju.



"Mas Gibran selalu diberi Kesehatan, kekuatan, serta kelancaran dalam segala urusan juga dipercaya bisa menjadi calon pemimpin Masa depan Indonesia" tambah Joko



Sementara itu, Tohari Rosidin selaku koordinator acara  mengakui senang karena acara doa bersama bisa berjalan lancar dan khusyu. Semoga acara doa bersama ini selalu mengingatkan kita terhadap Alloh SWT dan memberikan keberkahan kepada kita semua dan  bangsa Indonesia.( Klik-1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama