Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama Dirjenpas Tinjau Kesiapan Pemilu di Lapas 1 Madiun

Klikmadiun.com | Madiun - Direktur Teknologi Informasi dan Kerjasama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjenpas) Bapak Jumadi, melaksanakan kunjungan ke Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim. Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dalam pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) di dalam lembaga pemasyarakatan, Selasa (13/02). 


Dalam kunjungannya, Bapak Jumadi disambut oleh Kepala Lapas I Madiun, Kadek Anton beserta jajaran pejabat. Pertemuan ini menjadi momen penting dalam rangka memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu di Lapas I Madiun berjalan lancar dan sesuai dengan aturan yang berlaku.


Direktur Teknologi Informasi, meninjau secara langsung infrastruktur dan sarana prasarana tempat pemungutan suara . Beliau juga berdiskusi dengan petugas untuk memastikan bahwa sistem tersebut mampu mengatasi potensi tantangan teknis yang mungkin muncul selama proses Pemilu.


Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta menyambut baik kunjungan ini dan menyampaikan komitmen penuh dari pihaknya untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu di Lapas. "Kami telah melakukan persiapan dengan sebaik-baiknya untuk memastikan setiap warga binaan yang memiliki hak pilih dapat memberikan suaranya dengan aman dan adil," ujar Kadek Anton.



pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama