Lapas Kelas 1 Madiun Memastikan Kepuasan Pelayanan Makanana ke WBP

Klikmadiun.com | Madiun - Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim mengadakan survei pelayanan makanan untuk warga binaan pemasyarakatan(WBP). Survei di laksanakan oleh Kasi Perawatan Suyatno Beserta Staf di Blok kamar hunian Warga Binaan, Selasa (13/02).


Survei tersebut melibatkan partisipasi aktif dari warga binaan pemasyarakatan yang berada di Lapas Kelas I Madiun. Mereka diminta untuk memberikan penilaian terhadap berbagai aspek pelayanan makanan, termasuk kualitas rasa, variasi menu, kebersihan, dan waktu penyajian.


Berdasarkan hasil survei ini, Lapas Kelas I Madiun menyatakan komitmen untuk terus meningkatkan standar pelayanan makanan bagi Warga Binaan. Beberapa langkah perbaikan akan segera diimplementasikan, serta peningkatan sarana dan prasarana yang mendukung penyajian makanan yang berkualitas.


Kalapas I Madiun, Kadek Anton Budiharta menyambut baik hasil survei tersebut dan menyatakan, "Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga binaan, termasuk dalam hal penyediaan makanan. Hasil survei ini menjadi pijakan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan agar menciptakan kondisi yang lebih baik di dalam Lapas."


Kakanwil Kemenkumhan Jatim Heni yuwono Survei pelayanan makanan ini tidak hanya menjadi refleksi positif terhadap perbaikan yang telah dilakukan, tetapi juga sebagai langkah transparan dalam meningkatkan akuntabilitas pihak Lapas Kelas I Madiun terhadap pelayanannya kepada warga binaan pemasyarakatan.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama