Dr. Sandy Pratomo Dorong Pembangunan dan Renovasi Dapur Lapas 1 Madiun

Klikmadiun.com | Madiun - Dr. Sandy Pratomo, Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa memberikan arahan dan rekomendasi untuk proses pembangunan dan renovasi dapur di Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan dan kesejahteraan narapidana. Dalam kunjungannya, Dr. Sandy Pratomo menyoroti pentingnya infrastruktur dapur yang memadai untuk memastikan aspek kebersihan, kesehatan, dan nutrisi yang optimal bagi para narapidana, (03/02).


Dr. Sandy Pratomo menyampaikan, "Pembangunan atau renovasi dapur di Lapas I Madiun menjadi langkah penting untuk memenuhi standar kesehatan dan keamanan pangan. Dengan memastikan infrastruktur yang baik, kita dapat meningkatkan kualitas makanan yang disajikan dan mengurangi risiko penyakit terkait makanan," Ujarnya.


Lapas I Madiun merespons positif arahan dari Dr. Sandy Pratomo dan berkomitmen untuk segera melaksanakan pembangunan atau renovasi dapur sesuai dengan standar yang ditetapkan. Kalapas I Madiun, Kadek Anton menyatakan, "Kami menyambut baik saran dan panduan dari Dr. Sandy Pratomo. Pembangunan atau renovasi dapur akan menjadi prioritas kami untuk meningkatkan kondisi kesehatan dan kesejahteraan narapidana."


Proses pembangunan atau renovasi dapur yang didorong oleh Dr. Sandy Pratomo diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan standar pelayanan kesehatan dan nutrisi di Lapas I Madiun, serta mendukung proses rehabilitasi narapidana secara menyeluruh.




pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama