Fun Bike Meriahkan Peringatan HUT ke-20 Pipas di Lapas 1 Madiun

Klikmadium.com | Madiun - Petugas dan anggota Dharma Wanita Lapas I Madiun Kanwil Kemenkumham Jatim memeriahkan peringatan HUT Pipas (Persatuan ibu-ibu Pemasyarakatan) yang ke-20 dengan menggelar kegiatan Fun Bike. Acara yang diikuti oleh ratusan peserta ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarpetugas dan dharma wanita serta memberikan warna baru dalam merayakan momen spesial, Minggu(04/02). 


Kegiatan Fun Bike dimulai dari Lapas I Madiun dan melibatkan petugas Lapas, anggota dan Dharma Wanita. Rute fun bike melewati beberapa titik strategis di kota Madiun dan Kab. Madiun, memberikan kesempatan bagi peserta untuk menikmati keindahan kota sambil bersepeda.


Kepala Lapas I Madiun Kadek Anton Budiharta, mengungkapkan bahwa kegiatan Fun Bike merupakan salah satu bentuk partisipasi aktif petugas dan dharma wanita dalam merayakan HUT Pipas. "Fun Bike ini adalah wujud kebersamaan kami dengan dharma wanita. Semangat para peserta benar-benar menggambarkan semangat positif dalam memperingati momen istimewa ini,"


Kakanwil Kemenkumham Jatim Heni Yuwono berharap Semangat kebersamaan yang tercipta dapat menjadi semangat kebersamaan dan memberikan dampak positif bagi semua pihak.



pas/humas

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama