Keren ! BFC MMA PTK-N PRAJA MUAYTHAI & KICKBOXING Kota Madiun, Raih 12 Medali di Ngawi Kick Boxing Challenge 2024




Klikmadiun.com - Sasana BFC MMA PTK-N PRAJA MUAYTHAI & KICKBOXING Kota Madiun berhasil meraih 12 medali dalam ajang kejuaraan kick boxing nasional yang berlangsung di Stadion Bung Hatta Kabupaten Ngawi pada 2- 3 Maret 2024. Kejuaraan yang bertajuk Ngawi Kick Boxing Challenge 2024 ini diikuti oleh sekitar 400 atlet dari berbagai daerah di Indonesia.


Sasana BFC MMA PTK-N yang PRAJA MUAYTHAI & KICKBOXING Kota Madiun mengirimkan 12 atlet yang terbagi dalam dua tim, yaitu tim MMA (Mixed Martial Arts) dan tim Praja Fight Club. Tim MMA yang menurunkan enam atlet berhasil menyumbangkan tiga medali emas, dua medali perak, dan satu medali perunggu. Sementara itu, tim Praja Fight Club yang juga menurunkan enam atlet meraih empat medali emas, satu medali perak, dan satu medali perunggu.


Andre Noverick Ferdiansyah, selaku pelatih BFC MMA, kepada awak media bratapos mengatakan sangat mengapresiasi semangat para atlet. Meskipun banyak yang mengalami cidera, tetapi semangat bertandingnya sangat luar biasa.


 “Meskipun banyak yang cidera mereka tetap kuat dan pantang menyerah. Alhamdulillah dapat juara serta menorehkankan nama baik Camp,” ujar Andre, Minggu (3/3/2024).


Ia juga menambahkan bahwa kedepannya akan menambahkan program latihan buat para atlet BFC MMA tersebut. Menurutnya, pertandingan di Ngawi buat tambah pengalaman serta untuk ajang koreksi tentang perkembangan para atlet. 


“Selain tambah pengalaman, harapan kita kedepannya para atlet bisa berlatih dengan giat. Supaya bisa jadi yang terbaik dari yang baik, alias Juara dan tetap rendah hati,” pungkasnya.


Masih di lokasi yang sama, Hendrik Setiawan, pelatih Praja Fight Club, juga menyampaikan sangat bangga terhadap apa yang sudah dicapai oleh anak-anak didiknya. Yang telah berhasil pulang membawa kemenangan. 


“Sebagai pelatih merasa sangat bangga sekali, meskipun tampil perdana para atlet tampil begitu semangat dan bisa menang,” pungkasnya.(klik-2)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama